Home » , , » Lowongan Kerja Posisi Account Manager (Perkiraan Gaji Rp6,500,000-Rp13,500,000) di PT Astra Graphia Tbk, Syarat & Lokasi Baca Di :

Lowongan Kerja Posisi Account Manager (Perkiraan Gaji Rp6,500,000-Rp13,500,000) di PT Astra Graphia Tbk, Syarat & Lokasi Baca Di :

Account Manager ( Code : AM )
PT Astra Graphia Tbk

Responsibilities


  • Bertanggung jawab Sebagai ujung tombak/representative perusahaan
  • Berperan bukan sekedar menjual/ memberikan solusi hardware
  • Mampu memberikan nilai tambah bagi Pelanggan dalam mencapai obyektifnya melalui solusi pengelolaan dokumen yang anda tawarkan
  • Bersedia dibekali dengan training yang progresif dan komprehensif  mencakup product knowledge, salesmanship dan managerial skills.
 

Requirements


  • S1 Teknologi/Sains/Management/Komunikasi, min. IPK  2,75
  • Pria / Wanita, belum menikah, sehat jasmani & rohani, usia maks. 26 tahun
  • Memiliki karakter pantang menyerah serta motivasi yang tinggi untuk mencapai sukses sebagai Account Manager
  • Mempunyai kemampuan  komunikasi dan presentasi yang baik, khususnya dalam bahasa Inggris
  • Memiliki  pengetahuan dan  ketrampilan yang baik dalam bidang teknologi informasi serta menguasai aplikasi MS Office
  • Dapat mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
  • Siap ditempatkan di cabang-cabang Astragraphia di seluruh Indonesia adalah suatu keharusan
 
Benefit :    
  • Karyawan permanen setelah lulus percobaan
  • Gaji, tunjangan, bonus dan insentif yang menarik
  • Karir profesional dan managerial
     

Company Overview


Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang di seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran.
 
Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2011, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik.
 
Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi & komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia Solusi Teknologi Informasi. Saat ini astragraphia memantapkan ruang lingkup usaha sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi dokumen, informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan DICT (Document, Information & Communication Technology). Untuk mendukung transformasi tersebut, Astragraphia menetapkan visi “Menjadi penyedia solusi bisnis berbasis teknologi dokumen, informasi & komunikasi terbaik di Indonesia” dan misi “Menyediakan nilai yang terbaik bagi pelanggan melalui solusi bisnis berbasis DICT”. Upaya mencapai visi dan misi tersebut didukung oleh budaya organisasi yang disebut VIPS (Valuable to The Nation and Life, Innovative and World Class Excellence, Preferred Partner for Customer, dan Synergetic Teamwork).
 
Secara badan hukum, Astragraphia terdaftar sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, jasa konsultasi, jasa kontraktor peralatan dan perlengkapan kantor, teknologi informasi, telekomunikasi, dan perindustrian. Secara operasional, untuk menjalankan ruang lingkup usahanya, Astragraphia memiliki dua segmen usaha yang saling melengkapi satu dengan lainnya karena berorientasi pada perbaikan proses bisnis, yaitu Solusi Dokumen dan Solusi Teknologi Informasi & Komunikasi.
 
Solusi Dokumen dikelola langsung oleh Astragraphia dengan partner utama Fuji Xerox Co., Ltd., Jepang. Jenis produk dan layanan yang diberikan merupakan transformasi dari penyedia layanan berbasis perangkat keras (hardware-based services) menjadi layanan berbasis solusi (solution-based services) dalam ruang lingkup Solusi Dokumen dan teknologi informasi yang mencakup semua aspek siklus dokumen, mulai dari document input (creating, scanning, merging, editing, capturing) dan document management (sharing, indexing, storing, archieving, distributing) hingga document output (printing, faxing, scanning, copying, emailing, web viewing).
 
Sementara itu segmen usaha Solusi Teknologi Informasi & Komunikasi dijalankan oleh anak perusahaan PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) yang 99,99% sahamnya dimiliki oleh Astragraphia. Pada tahun 2011, Astragraphia telah mengembangkan portofolio Mobile Financial Services. Solusi ini disediakan melalui PT AGIT Monitise Indonesia (AMI) yang merupakan kerja sama strategis antara anak perusahaan AGIT dengan Monitise Asia Pacific Limited yang berkedudukan di Hong Kong.
 
Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 79 titik layan di 27 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.