Home » » Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk Posisi Helpdesk Staff

Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk Posisi Helpdesk Staff

Panin Bank is one of the largest Bank in Indonesia with a long history of success and accomplishment. We are now the seventh largest Bank and aim to be a leading bank in the near future. To achieve our ambitious plans ahead, we are looking for dynamic, passionate, and high potential individuals who are highly driven and result-oriented.
Helpdesk Staff
Jakarta Raya

Responsibilities:
  • Sebagai First Level Helpdesk untuk seluruh permasalahan yang berhubungan dengan : Aplikasi, Network dan Hardware
  • Menerima dan mendokumentasikan permasalahan operasional bidang IT
  • Mengevaluasi, menindaklanjuti, serta menyelesaikan permasalahan yang diterima
  • Menjalankan proses eskalasi permasalahan sesuai dengan prosedur eskalasi penyelesaian masalah
  • Melakukan monitoring dan review terhadap permasalahan yang telah diselesaikan maupun masih outstanding
  • Membuat laporan performance/management report

Requirements:
  • Pria atau wanita, usia 25-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknologi Informasi
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Helpdesk minimal 2 tahun
  • Mempunyai pengetahuan operasional IBM AS/400
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik dalam tim