Home » , , » Lowongan Statistik Analis di PT Citilink Indonesia (Garuda Indonesia), Syarat & Lokasi Baca Di:

Lowongan Statistik Analis di PT Citilink Indonesia (Garuda Indonesia), Syarat & Lokasi Baca Di:


Statistic analyst
PT Citilink Indonesia

Responsibilities


·         Provide expertise to acquire, manage, and analyze data result data and report results

Requirements


·         Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Mathematics or equivalent.
·         At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
·         Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Science & Technology/Laboratory or equivalent.
·         Full-Time position(s) available.

Company Overview




Citilink adalah anak perusahaan PT Garuda Indonesia  (Persero) Tbk. yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (Low Cost Carrier) dengan sistem dari kota ke kota.
Pada 22 Juni 2012, Citilink menerima secara resmi Air Operation Certificate (AOC) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Dengan demikian, sejak tanggal tersebut, Citilink tidak lagi berada di bawah manajemen PT Garuda Indonesia melainkan menjadi perusahaan maskapai penerbangan yang independen dan mandiri.
Pada 30 Juli 2012, Citilink resmi menggunakan kode penerbangan QG.
Sepanjang 2012 dan masih akan berlanjut  pada 2013 adalah Citilink melakukan rebranding, dimulai dari pengenalan warna corporate baru, livery baru, logo baru, seragam pramugari, dan lainnya. Warna hijau dianggap memiliki arti dinamis, muda, dan terus tumbuh berkembang.


Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, penghargan Service To Care Award dua tahun berturut-turut 2012 dan 2013 untuk Airlines category dari Markplus Insight dan yang terbaru yaitu Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012 dan Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation